Langsung ke konten utama

Hari Bersama Sheila On 7, Pengalaman Pertama Nonton Konser

Tanggal 22 September 2016 adalah hari bersejarah buat saya. Bukan, saya tidak mendapat promosi jabatan atau Partner akhirnya melamar saya. Tapi pada tanggal tersebut saya berkesempatan untuk nonton konser. Yeay! Umur yang hampir menginjak angka 30, baru kali ini saya menonton konser. Hahaha. Norak? Iya, biarin.


Yeay..foto dulu sebelum nonton konser | c: @perihujan_


Berawal dari rasa kecewa karena batal ke Jakarta, akhirnya saya menerima ajakan teman untuk nonton konser Sheila On 7 di Graha Cakrawala UM pada tanggal 22 September kemarin. Saya datang ke konser tanpa ekspektasi apa pun. Hanya saja sepanjang hari, di kantor saya memutar lagu-lagu Sheila On 7 sekedar mengingat lagu-lagu mereka kembali. Yeah, saya memang agak buruk soal musik. Selain suara sumbang saya, enggak ada yang dapat saya banggakan dari pengetahuan musik saya.

Jika menurut jadwal acara, Sheila On 7 seharusnya mulai naik panggung pukul 9 malam. Tapi nyatanya hingga hampir pukul 10 malam, Duta dan gengnya belum juga muncul di atas panggung. Untung saya tidak datang sejak open gate pukul 6 tadi. Saya memilih datang pukul setengah sembilan malam. Hehehe, bukan contoh yang baik bagi penonton konser.

Saya memilih untuk duduk di tribun, padahal sepertinya seru berdiri di dekat panggung. Tapi nyali sedikit ciut, lah belum juga konser di mulai kepala saya sudah pening. Sial, saya memang tidak tahan dengan udara malam. Setelah saya mulai agak panik, akhirnya SO7 muncul di atas panggung tepat pukul 10 malam. Daan....aak, saya langsung terhipnotis mengikuti Duta bernyanyi.



‘Oooh, Tuhan untuk kali ini saja beri aku kesempatan untuk menatap wajahnya...’

Ternyata banyak lagu yang saya ingat, hehehe. Saya memang generasi yang besar dengan lagu-lagu SO7. Ada Dan, Kisah Klasik untuk Masa Depan, JAP, Lapang Dada hingga Betapa. Saat lagu Melompat Lebih Tinggi dinyanyikan Duta, saya sudah tidak sabar ingin turun dari tribun. Ingin ikut bergabung bersama Geng Sheila yang lain, di dekat panggung. Merapat dan melompat, serta mengikuti Duta bernyanyi.

Suaranya Duta <3 | c: @perihujan_

Saya mengenal SO7 sejak jaman SMP, besar dengan lagu-lagunya. Lagu SO7 tidak hanya berdasar kekuatan musiknya tapi juga liriknya. Mendengar lagu SO7 membawa saya kembali kepada ingatan semasa remaja, tentang mimpi dan harapan. Saya tidak pernah bermimpi bertemu semua personil Sheila On 7 dari dekat. Akhirnya tanggal 22  September kemarin saya berada satu ruangan bersama mereka, bernyanyi bersama dan Melompat Lebih Tinggi bersama-sama.

Terima kasih Sheila On 7, untuk malam yang menyenangkan.

Komentar

  1. btw aku sampek umur segini belum pernah liat konser live lho xD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nonton kak..ternyata seru 😂😂😂😂

      Hapus
  2. aku juga baru-baru ini nonton Sheila on 7 live dan bikin semangat naik banget! mereka keren, sungguh! Hahaha...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, aku pengen nonton mereka kalu di Jogja..pasti lebih seru :))

      Hapus
  3. Dear brides and grooms to be
    Salam hangat dari HIS Seskoad Grand Ballroom Bandung.
    Kami dengan bangga mempersembahkan venue terbaru kami yaitu “HIS Seskoad Grand Ballroom”, Gedung seskoad yang berletak strategis nan mewah yang menjadi favorit para calon pengantin ini kini berada di naungan HIS, untuk itu fasilitas yang terdapat di gedung seskoad grand ballroom kini berstandard seperti gedung HIS lainnya, “Ballroom full karpet eksklusif, AC, Lampu Kristal, dan design ruangan yang elegan&mewah”. Selain gedung, kami juga bekerjasama dengan banyak pilihan vendor ternama di Bandung, mulai dari catering, busana&MUA, dekorasi, music & entertainment, fotografi&videografi, MC, wedding car, hingga pelayanan yang kami miliki untuk membantu calon pengantin dari awal sampai akhir yaitu, Wedding Public Relations, Wedding Planner, dan Wedding Executor. Dengan sistem “One Stop Wedding Service”, Kami pastikan akan memberikan pelayanan terbaik dalam membantu dari awal hingga di hari Bahagia akang teteh
    Untuk itu kami mengundang akang teteh calon pengantin, untuk datang ke pre-launching HIS Seskoad Ballroom kami, dan segera dapatkan HARGA PRE-LAUNCHING yang pasti akan sangat worth it dengan fasilitas dan pelayanan yang kami berikan serta BONUS FANTASTIS! untuk akang teteh calon pengantin Cuma di HIS SESKOAD GRAND BALLROOM.

    For more info and detail call :
    Wedding Public Relations HIS Seskoad Grand Ballroom
    Jl. Gatot Subroto No. 96 Bandung.
    TELP & (WA) : +628112141300
    INSTAGRAM : @his_seskoad

    See u brides and grooms to be!
    -HIS Wedding Venue Organizer-

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Berlibur ke Malang Selama 24 Jam? Berikut Tempat yang Wajib Kamu Kunjungi

Kota Malang memang penuh daya tarik maka tidak heran jika setiap hari selalu saja wisatawan yang datang untuk berkunjung ke kota ini. Malang memang berbeda, meskipun di beberapa tempat mulai macet tidak mengurungkan niat pecintanya untuk berkunjung. Jika kamu berniat berkunjung ke kota Malang hanya sehari, itenary ini bisa menjadi pertimbangan buatmu. Yuk, mari! 06.00 – 07.30, Jalan Kawi Mengisi perut dengan sajian khas kota Malang bisa menjadi alternatif buat kamu. Salah satu yang khas dari kota Malang adalah Pecel Kawi, yang berada di Jalan Kawi. Jika kamu tidak seberapa suka Pecel, di sepanjang jalan Kawi banyak kuliner lainnya. Lokasinya pun masih satu tempat dengan Pecel Kawi, ada Nasi Buk Madura, Widuri yang menyediakan masakan campur, dan Nasi Krawu. 08.00-10.00, Alun-Alun Puas dengan sarapan khas kota Malang. Kamu bisa mencari angkot LG menuju arah pusat kota. Ada Alun-alun, dan Tugu 0 kilometer di bawah jembatan penyebrangan. Tidak perlu khawatir, di alun-alun

Sebelum Menikah Pastikan Kamu Sanggup Meminta Maaf

Pernikahan/copyright pexels.com Apa tanda kamu sudah siap menikah? Saat kamu sudah sanggup meminta maaf untuk hal yang sepele. Saat kamu sanggup meminta maaf untuk hal yang sebenarnya tidak kamu lakukan. Saat kamu merendahkan egomu lalu meminta maaf. Well, tema pernikahan sepertinya lagi hangat diperbincangkan. Adalah teman saya chatnya muncul di tengah malam. Katanya, sibuk gak? Hmm, firasat tidak enak mungkin firasat diprospek MLM cukup membuat saya merasa tidak nyaman saat harus menerima chat dari teman lama. Ternyata malam itu, teman saya sedang butuh telinga. Ia ingin curhat. Perbincangan yang awalnya lewat chat whatsapp berlanjut ke telpon. Ia menelpon lama sekali, awal saya mendengar suaranya cukup jelas namun lama-lama berubah serak. Ia menangis. Ia menangisi mantannya yang besok kabarnya akan menikah. Hmm, ya kalau sudahjadi mantan kenapa menangis? Usut punya usut, ternyata hubungan mereka belum selesai. Ada masalah yang menggantung. Ya, meskipun saya melihatn