Langsung ke konten utama

Premium Deluxe Atria Hotel Malang Sebagai Teman Perjalanan Bisnis Kamu

Beberapa waktu lalu salah satu teman saya mampir ke Malang untuk keperluan bisnis. Seperti biasa dia meminta untuk rekomendasi Hotel yang nyaman, dan tempatnya harus di pusat kota. Kebetulan dia harus ke tempat klien yang berada di pusat kota. Jelas dong, sebagai teman yang baik harus membantu memberikan solusi buatnya. Tapi karena permintaannya yang beragam saya sempat dibuat bingung juga. Dari meminta ukuran kamar yang tidak terlalu luas (ya, dia memang sedikit penakut), harus memiliki fasilitas oke dan pas buat keperlaun bisnisnya, dan juga harus di pusat kota agar aksesnya mudah. Agak ribet dan banyak maunya ya?
Untungnya beberapa waktu lalu Atria Hotel Malang meluncurkan tipe kamar yang baru yaitu Premium Deluxe,kamar ini memiliki fasilitas setara suite dengan ukuran kamar deluxe. Nah, sangat cocok dengan permintaan teman saya. Harganya pun bersaing hanya Rp 780.000/net/night. Fasilitas yang didapat  pun tidak kalah menarik. Mulai dari sarapan untuk dua pax, buah, surat kabar, minibar berupa soft drink, kopi dan teh untuk fasilitas kamar serta diskon 20% untuk loundry dan 10% untuk food and bavarage.
Atria Hotel Malang | c: traveloka.com

Tidak hanya itu ada fasilitas menarik lainnya yang ditawarkan untuk Tipe Premium Deluxe Atria Hotel Malang ini, yaitu free Afternoon Tea di Coban Louge. Jadi, saat kamu menginap di Premium Deluxe Atria Hotel Malang kamu bebas menikmati Afternoon Tea. Spesialnya kudapan di Afternoon Tea ini pun beragam mulai aneka cake hingga yang paling unik adalah Mini Pecel, yaitu rengginang yang  di atasnya diberi sayuran dan diberi bumbu pecel. Hmm, unik kan? Oia, meskipun Afternoon Tea ini hanya diberikan untuk tamu yang menginap di Premium Deluxe Atria Hotel Malang, ternyata selain tamu pun dapat mencoba untuk santai dan menikmati Afternoon Tea ini. Kamu cukup membayar 20 ribu saja, sudah dapat minum teh dan makan kue sepuasnya. Jadi, acara bertemu klien tetap seru tanpa harus meninggalkan hotel.

Mini Pecel, hidangan untuk Afternoon Tea | c: perihujan_
Black Hot Dog | c: perihujan_

Selama bulan September sampai Oktober, Atria Hotel Malang menyiapkan menu sajian istimewa antara lain Giant Black Burger and Hot Dog, Avocado Mousse, Tiramisu, dan Choco cake. Dan bulan ini Chef Atria Hotel Malang menyiapkan aneka menu dengan olahan Iga mulai Iga Bakar Rica, Iga Bakar Kecap, Pindang Iga dan Iga Konro. Untuk sajian ini dipatok harga Rp 88.000 net/porsi.
Tipe Premium Deluxe Atria Hotel Malang memang paling pas untuk teman perjalanan bisnis kamu. Selain fasilitas yang lengkap, Atria Hotel Malang juga menyiapkan kebutuhan Business Center untuk keperluan print dan wifi. Dan kalau kamu ingin jalan-jalan ke Mall atau ke tempat lain untuk bertemu klien Atria Hotel Malang juga menyediakan Shuttle Service. Duh, Makin dimanjakan, jadi bisnis lancar hati pun tenang.
Sepertinya teman saya cukup puas dengan service yang dia terima selama menjadi tamu Premium Deluxe Atria Hotel Malang. Teman saya saja suka, bagaimana dengan kamu? Jika kamu berminat untuk menginap di Atria Hotel Malang, silakan datang langsung di Jalan Letjen. S. Parman no 87-89, Malang atau kamu juga dapat melakukan reservasi ke no telpon (0341) 409999.

Komentar

  1. Pengen nyobain mini pecelnya, diblend sama kriuk2 rengginang keknya enaaak deh :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak, enak plus gurih-gurih sedap :))) ayo, ngetea time yuk!

      Hapus
  2. Balasan
    1. Ah, iya belum dimasukin ke jadwal ya? :( semoga waktunya sempat *ubek-ubek jadwal*

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

#TantanganMenulis no. 2; Serenade.

A piece of music sung or played in the open air, typically by a man at night under the window of his lover. Kalau ditanya apakah dinyanyikan sebuah lagu membuatku jatuh cinta? jawabnya adalah tidak, malu iya. Entah malunya kenapa. Saya adalah sepersekian persen cewek yang sedikit risih kalau ada yang bersikap romantis di depan saya, entah itu pasangan atau hanya gebetan. Tapi ada satu orang dulu yang nekat menyanyikan sebuah lagu untuk saya, lengkap dengan genjrengan gitarnya. Di tengah malam saat saya sudah mulai mengantuk, dia adalah W, sebut saja begitu. Waktu itu masih ingat saya masih unyu-unyunya, memasuki semester tiga, jadi enggak salah kan kalau saya bilang masih unyu? *okay abaikan* Jadi W ini, adalah cowok yang ceritanya lagi PDKT dan dia termasuk cowok yang paling pantang menyerah. Entah ada angin apa W, tiba-tiba menelpon tengah malam saat kita lagi asyik SMS an enggak jelas. Iya, enggak jelas dia adalah cowok yang paling sabar ngeladeni obrolan absurd saya. Dia SMS.

Coklat dan Kamu

Gambar diambil dari google.com Apa hubungannya kamu dan coklat? Karena difinisi tentang kamu adalah coklat. Seperti coklat, kamu adalah pemilik rasa yang komplit dalam hidupku. Pahit dan manis. Itulah alasan kenapa aku memilih coklat saat aku bahagia maupun bersedih, seperti aku memilihmu saat ini. Kamu seperti coklat, menenangkanku ketika aku rapuh. Kamu seperti coklat, memberi rasa pahit ketika aku merindu. Kamu seperti coklat, CANDU!! Di sudut Kamar =)

Terima Kasih Twitter, Kamu Membuat Saya Tetap Waras

copyright pexels Jika ada ajang award untuk pemilihan sosial media paling baik, maka saya akan memilih twitter. Mengapa demikian? Platform dengan logo burung ini memang favorite saya sejak tahun 2009. Tempat saya nyampah, tentu saja selain di blog ini. Twitter selalu menyenangkan bagi saya. Ketika banyak orang berpindah ke Path saya tetap bertahan di sini. Ketika semua orang sibuk memperbaiki feed instagram, saya masih setia dengan si 'burung' ini. Iya, karena twitter membantu saya tetap waras. Bahkan, ketika tahun 2013 saat saya memutuskan untuk deactivated akun perihujan_ pun hanya bertahan beberapa bulan saja. Saya kembali membuat akun baru dan beruntung perihujan_ kembali menjadi milik saya kembali. Hahaha. Twitter membuat saya tetap waras. Ketika banyak orang menganggap remeh orang-orang yang memilih curhat di sosial media. Katanya; "kurang perhatian ya?" Tidak selamanya twit super galau dan mengenaskan yang saya tulis adalah isi hati saya. B