Selasa, 01 Maret 2016

Asiknya Menikmati Cokelat Dengan Cara Berbeda

Kata orang cokelat bisa membuat yang sedang sedih menjadi bahagia, yang awalnya masih PDKT bisa langsung jadian, yang masih belum bisa move on langsung ketemu jodohnya. Okay, ini mulai lebay. Saya adalah salah satu penikmat minuman cokelat, tentu saja cokelat yang beneran cokelat bukan cokelat abal-abal :D

Beberapa hari yang lalu saya mendapat kesempatan buat mencicipi minuman cokelat, namaya 3ple Chocolate. Minuman cokelat ini memiliki rasa yang unik, mengapa? Meski dijual di both, tetapi rasanya enggak kalah seperti minuman yang diramu oleh para Barista profesonal. Rasa dari minuman cokelat ini beneran cokelat. Setelah saya colek-colek pemiliknya, gak heran jika rasanya enak lah pilihan bahannya saja enggak main-main. Hehehe.

3ple Chocolate versi saya ;D

Ada beberapa rasa yang ditawarkan dari 3ple chocolate, ada original, vanilla, caramel dan hazelnut. Kalau favorite saya yang original, rasa manisnya pas dan tidak bikin enek. Kemasannya yang berbentuk botol menjadi kelebihan minuman kemasan satu ini. Kamu tidak perlu takut ribet untuk menemani perjalanan kamu. Dengan ukuran 250 ml, pas digenggam di tangan.

Untuk kemasan botol saat ini 3ple Chocolate masih hanya menerima pesanan saja. Tapi kalau kamu mau mencoba mencicipi cokelat 3ple Chocolate, bisa mampir di bothnya. Saat ini 3ple Chocolate membuka dua both, pertama di daerah Ruko Landungsari depan Apotek Surya Abadi dan yang kedua ada di Game Online Helioz sebelahnya Sardo.

Yuk, nikmati minuman cokelat dengan cara yang berbeda. Mengapa cokelat? Karena cokelat adalah rasa yang paling dekat dengan hati. Tsah.

Kepo-in 3ple Chocolate di:

Twitter : @3plechocolate
Ig         : 3plechocolate_id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar