Langsung ke konten utama

Karena Bersih Tidak Harus dengan Sabun, Maka Saya Memilih Cetaphil (Review)

Udara dingin bukan berarti bebas dari kulit kering. Saya memiliki kulit wajah kombinasi, yang setiap musim dingin sering bermasalah dengan kulit kering. Rutin membersihkan wajah tidak menjamin bebas masalah kulit seperti komedo dan kulit kering. Ibaratnya rajin membersihkan wajah dengan harapan kulit menjadi bersih, eh yang terjadi kulit menjadi lebih kering. Benar-benar dilematis. Apalagi untuk saya yang lumayan pemilih soal produk skincare.

Setiap pagi dan sebelum tidur saya rutin mencuci wajah dengan sabun muka, memang kulit menjadi bersih masalahnya kulit wajah menjadi kaku. Setelah sibuk googling, penyebab kulit wajah menjadi kaku selesai mencuci wajah dengan sabun muka karena kandungan sabunnya. Setelah beberapa kali mencoba pembersih wajah dan sabun muka, akhirnya saya bertemu dengan Cetaphil Gentle Skin Cleanser.

Mengapa Cetaphil?

Cetaphil
Cetaphil Gentle Skin Cleanser | Photo By; @perihujan_

Pertama kali melihat kemasan Cetaphil sedikit kurang yakin, apa benar ini skincare untuk pembersih wajah? Kemasan putih dan tutup flip warna biru mengingatkan saya pada kemasan obat. Meskipun sempat ragu, saya membaca bahan yang terkandung dalam Cetaphil Gentle Skin Cleanser. Purified water yang terkadndung pada Cetaphil menyakinkan saya bahwa produk ini aman untuk kulit saya.

Serunya memakai pembersih wajah Cetaphil ini karena dapat digunakan dengan dua cara. Memakai air atau tidak. Jadi jika kamu malas mencuci wajah karena harus bersentuhan dengan air, maka kamu dapat menggunakan Cetaphil ini tanpa menggunakan air. Cukup tuang Cetaphil secukupnya lalu usap ke bagian wajah, bersihkan dengan handuk bersih. Kulit wajah pun menjadi halus dan kenyal.

Kalau saya lebih suka menggunakannya dengan air. Cukup oleskan Cetaphil pada wajah, lalu bilas hingga bersih. Kulit mnjadi lebih halus dan yang pasti bebas kaku. Setiap selesai membersihkan wajah, saya suka menepuk-nepuk wajah saya, rasanya kenyal dan ciumable.

Cetaphil terbuat dari bahan alami, bebas sabun dan yang pasti bebas parfum jadi aman buat kulit. Produk buatan Kanada ini, cocok untuk semua umur. Karena teksturnya halus dan lembut serta tidak pedih membuatnya cocok dipakai anak kecil sekali pun.

Di Mana Mendapatkannya?

Jika kamu tertarik untuk mencoba produk ini, kamu dapat membelinya di modern store seperti Guardian, Century dan Watsons. Meskipun banyak yang bilang Cetaphil mahal, tapi dengan hasil yang bagus saya rasa Cetaphil ini worth it banget.

Bagaimana tertarik mencoba?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Berlibur ke Malang Selama 24 Jam? Berikut Tempat yang Wajib Kamu Kunjungi

Kota Malang memang penuh daya tarik maka tidak heran jika setiap hari selalu saja wisatawan yang datang untuk berkunjung ke kota ini. Malang memang berbeda, meskipun di beberapa tempat mulai macet tidak mengurungkan niat pecintanya untuk berkunjung. Jika kamu berniat berkunjung ke kota Malang hanya sehari, itenary ini bisa menjadi pertimbangan buatmu. Yuk, mari! 06.00 – 07.30, Jalan Kawi Mengisi perut dengan sajian khas kota Malang bisa menjadi alternatif buat kamu. Salah satu yang khas dari kota Malang adalah Pecel Kawi, yang berada di Jalan Kawi. Jika kamu tidak seberapa suka Pecel, di sepanjang jalan Kawi banyak kuliner lainnya. Lokasinya pun masih satu tempat dengan Pecel Kawi, ada Nasi Buk Madura, Widuri yang menyediakan masakan campur, dan Nasi Krawu. 08.00-10.00, Alun-Alun Puas dengan sarapan khas kota Malang. Kamu bisa mencari angkot LG menuju arah pusat kota. Ada Alun-alun, dan Tugu 0 kilometer di bawah jembatan penyebrangan. Tidak perlu khawatir, di alun-alun

Sebelum Menikah Pastikan Kamu Sanggup Meminta Maaf

Pernikahan/copyright pexels.com Apa tanda kamu sudah siap menikah? Saat kamu sudah sanggup meminta maaf untuk hal yang sepele. Saat kamu sanggup meminta maaf untuk hal yang sebenarnya tidak kamu lakukan. Saat kamu merendahkan egomu lalu meminta maaf. Well, tema pernikahan sepertinya lagi hangat diperbincangkan. Adalah teman saya chatnya muncul di tengah malam. Katanya, sibuk gak? Hmm, firasat tidak enak mungkin firasat diprospek MLM cukup membuat saya merasa tidak nyaman saat harus menerima chat dari teman lama. Ternyata malam itu, teman saya sedang butuh telinga. Ia ingin curhat. Perbincangan yang awalnya lewat chat whatsapp berlanjut ke telpon. Ia menelpon lama sekali, awal saya mendengar suaranya cukup jelas namun lama-lama berubah serak. Ia menangis. Ia menangisi mantannya yang besok kabarnya akan menikah. Hmm, ya kalau sudahjadi mantan kenapa menangis? Usut punya usut, ternyata hubungan mereka belum selesai. Ada masalah yang menggantung. Ya, meskipun saya melihatn

Hari Bersama Sheila On 7, Pengalaman Pertama Nonton Konser

Tanggal 22 September 2016 adalah hari bersejarah buat saya. Bukan, saya tidak mendapat promosi jabatan atau Partner akhirnya melamar saya. Tapi pada tanggal tersebut saya berkesempatan untuk nonton konser. Yeay! Umur yang hampir menginjak angka 30, baru kali ini saya menonton konser. Hahaha. Norak? Iya, biarin. Yeay..foto dulu sebelum nonton konser | c: @perihujan_ Berawal dari rasa kecewa karena batal ke Jakarta, akhirnya saya menerima ajakan teman untuk nonton konser Sheila On 7 di Graha Cakrawala UM pada tanggal 22 September kemarin. Saya datang ke konser tanpa ekspektasi apa pun. Hanya saja sepanjang hari, di kantor saya memutar lagu-lagu Sheila On 7 sekedar mengingat lagu-lagu mereka kembali. Yeah, saya memang agak buruk soal musik. Selain suara sumbang saya, enggak ada yang dapat saya banggakan dari pengetahuan musik saya. Jika menurut jadwal acara, Sheila On 7 seharusnya mulai naik panggung pukul 9 malam. Tapi nyatanya hingga hampir pukul 10 malam, Duta dan g