Kamis, 04 Juni 2015

Mengunjungi Alice, di Alice Tea Room.

Jadi beberapa minggu lalu, saya dan Wigi berkunjung ke kafe yang baru buka tanggal 9 juni 2014 lalu. Dari rasa ingin tahu, ketika salah satu teman mejeng foto kece yang katanya merupakan salah satu sudut dari kafe yang bertema Alice in Wonderland.

So cutie

Dan benar sekali, kafe yang berada di jalan Rinjani, no. 5 Malang ini benar-benar eye catching dan photoable. Sejak masuk ke Alice Tea Room, saya benar-benar diajak ke dunia Alice. Kursi-kursi yang ditata dengan warna candy, membuat kesan kafe ini girly dan manis. Ada nakas yang bertema Paris, dan satu photo both, yang bisa digunakan sebagai tempat narsis di halamannya.
Jika kalian hobi, foto-foto tempat ini saya rekomendasikan :D


Cheers and take a selfie.

Selain di halaman kita juga dapat memilih duduk di dalam ruangan, nuansanya masih tetap sama cutie dan dekorasinya tidak kalah girly dengan yang ada di halaman. Soal pilihan menu, jangan khawatir Alice Tea Room banyak memiliki menu. Karena konsepnya Tea Room maka jangan kaget kalau menu minumannya adalah variasi teh meski juga ada beberapa variasi shake, coffee, dan mocktail. Untuk makanannya ada beberapa variasi cake in jar, cup cake, spaghetti dan muffin. Saya sempat ditawari red valvet, cake yang tidak setiap hari ada di menu kafe ini. Katanya saya beruntung karena datang di minggu pagi itu, karena saya orangnya gampang kepingin maka saya mengiyakan saat pramusajinya menawarkan menu itu kepada saya. Karena masih terlalu pagi (pukul sembilan saya datang) maka saya hanya memesan minuman dan snack. Waktu itu saya memilih, mangastine skin tea dan pancake maple.

Pancake Maple

Saya suka dengan pelayanan di Alice Tea Room ini, mereka ramah meski saya dan teman saya sempat ditegur gegara mengambil gambar dengan kamera digital. Iya, kalian boleh foto, asal tidak dengan kamera digital yang boleh hanya dengan kamera handphone.

Sudut favorite buat selfie.

Untuk range harga makanan dan minumannya mulai dari 8.000,- sampai 25.000,- . Kafe ini buka setiap hari pukul 08.00 – 22.00 wib. Secara keseluruhan saya menyukai konsep kafe ini, susananya juga tenang meski berada di dekat jalan utama. Jadi, siapa yang mau mengajak saya ngobrol di alice Tea Room sambil ngobrolin masa depan? :D

Alice Tea Room
Alamat            : Jl. Rinjani 5, Malang.
Phone              : 0341-589000
Booking text   : 081555805252
Twitter            : @alicetearoom

Ig                     : alicetearoom_mlg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar