Langsung ke konten utama

Hal yang Hanya Kamu Rasakan Saat Memiliki Pasangan Gemini

copyright: elle.com


Heio, sudah lama tidak menulis di Blog. Okay, jika kamu gak suka dengan cerita tentang zodiak dan lain sebagainya lebih baik skip postingan ini. Blog post ini aku buat suka-suka, jadi kalau suka dengan judulnya monggo dibaca kalau tidak silakan tutup postingan ini daripada patah hati 

Ok, here we go!

Siapa sih yang gak kenal dengan zodiak Gemini? Zodiak yang dilambangkan dengan anak kembar ini memang unik. Banyak yang bilang pesona Gemini memang luar biasa, maka enggak heran jika pemilik zodiak ini banyak memiliki pacar #eh. Well, berikut ini adalah review suka-suka tentang apa yang bakal kamu rasakan saat memiliki pasangan Gemini.

Dikelilingi Api Cemburu

Seperti yang aku sampaikan sebelumnya, Gemini itu memiliki pesona yang luar biasa. Maka enggak heran jika dia memiliki banyak penggemar. Meskipun wajah bukan prioritas utama pesona mereka, ketenaran mereka tetap bikin spot jantung. Apalagi dengan penggemarnya yang ehm, mungkin posesif, bakal kelar hidup kamu memiliki pasangan Gemini. Jika enggak pinter menahan diri, dan mengatur cemburu bisa sakit hati terus. Sialnya Gemini ini tipe orang yang ogah kehilangan penggemar. So, mereka akan sangat menikmati perhatian penggemarnya. Meladeni fans bangetlah. Maka, siap-siap saja makan hati saat mereka sibuk meladeni penggemarnya. Meh ~

Cinta sih, Tapi Harus Tahan dengan Sikap Cueknya

Gemini itu paling susah jatuh cinta. Meskipun sudah nyata tertarik sama seseorang bukan berarti mereka akan langsung mengakuinya. Ada saja alasan untuk tarik-ulur perasaan pasangan. Jadi saat kamu jadian dengan Gemini, belum berarti kamu memenangkan hatinya. Saat kalian resmi pacaran,  perasaannya belum tentu sepenuhnya buat kamu. Mereka ini butuh waktu yang lumayan untuk memutuskan beneran cinta atau hanya sekedar suka. Padahal ya mereka udah resmi jadi pasangan kamu. Makanya jika kamu punya pasangan Gemini harus ekstra sabar. Dan iinilah alasan mengapa Gemini sering jadi korban ‘ditinggal pas sayang-sayangnya’. Hahaha.

Enggak Romantis

Jika kamu penggemar drama dan memiliki pasangan Gemini, kelar hidup kamu. Gemini itu luar biasa cuek dan kata romantis adalah hal tabu dalam kehidupannya. Jadi saat kamu mengharapkan hal romantis dari Gemini, lupakan saja mimpi indah kamu itu. Bagi Gemini hidup itu harus memakai logika. Urusan menye-menye tentang cinta itu urusan nomor sekian. Sayangnya, meskipun enggak suka hal yang romantis, Gemini sangat senang diperhatikan. Curang ya? IYA. Hmm, pantes saja paling cocok sama Leo yang suka merhatiin pasangannya. Aish, bisa aja Yu!

Saat Bersamanya Kamu Seperti Bersama Oom Google

Iya, Gemini itu cerdas dan banyak tahu. Dia sangat up to date, jadi perkembangan informasi apa pun pasti tahu. Kecerdasannya inilah yang membuat Gemini banyak penggemarnya. Sekedar tips, Gemini sangat menyukai orang yang dapat ‘nyambung’ saat diajak ngobrol. Jadi pastikan kamu memiliki minat yang sama dengannya jika ingin membuat dia tertarik padamu. Uhuy, karena bagi Gemini cantik/ganteng saja enggak akan berarti apa-apa jika otak kamu kosong. Bumm!

Nah loh, itu tadi 4 hal yang bakal kamu rasakan saat memiliki pasangan berzodiak Gemini. Boleh percaya boleh enggak, ya namanya juga postingan suka-suka. Caio!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

#TantanganMenulis no. 2; Serenade.

A piece of music sung or played in the open air, typically by a man at night under the window of his lover. Kalau ditanya apakah dinyanyikan sebuah lagu membuatku jatuh cinta? jawabnya adalah tidak, malu iya. Entah malunya kenapa. Saya adalah sepersekian persen cewek yang sedikit risih kalau ada yang bersikap romantis di depan saya, entah itu pasangan atau hanya gebetan. Tapi ada satu orang dulu yang nekat menyanyikan sebuah lagu untuk saya, lengkap dengan genjrengan gitarnya. Di tengah malam saat saya sudah mulai mengantuk, dia adalah W, sebut saja begitu. Waktu itu masih ingat saya masih unyu-unyunya, memasuki semester tiga, jadi enggak salah kan kalau saya bilang masih unyu? *okay abaikan* Jadi W ini, adalah cowok yang ceritanya lagi PDKT dan dia termasuk cowok yang paling pantang menyerah. Entah ada angin apa W, tiba-tiba menelpon tengah malam saat kita lagi asyik SMS an enggak jelas. Iya, enggak jelas dia adalah cowok yang paling sabar ngeladeni obrolan absurd saya. Dia SMS.

Coklat dan Kamu

Gambar diambil dari google.com Apa hubungannya kamu dan coklat? Karena difinisi tentang kamu adalah coklat. Seperti coklat, kamu adalah pemilik rasa yang komplit dalam hidupku. Pahit dan manis. Itulah alasan kenapa aku memilih coklat saat aku bahagia maupun bersedih, seperti aku memilihmu saat ini. Kamu seperti coklat, menenangkanku ketika aku rapuh. Kamu seperti coklat, memberi rasa pahit ketika aku merindu. Kamu seperti coklat, CANDU!! Di sudut Kamar =)

Terima Kasih Twitter, Kamu Membuat Saya Tetap Waras

copyright pexels Jika ada ajang award untuk pemilihan sosial media paling baik, maka saya akan memilih twitter. Mengapa demikian? Platform dengan logo burung ini memang favorite saya sejak tahun 2009. Tempat saya nyampah, tentu saja selain di blog ini. Twitter selalu menyenangkan bagi saya. Ketika banyak orang berpindah ke Path saya tetap bertahan di sini. Ketika semua orang sibuk memperbaiki feed instagram, saya masih setia dengan si 'burung' ini. Iya, karena twitter membantu saya tetap waras. Bahkan, ketika tahun 2013 saat saya memutuskan untuk deactivated akun perihujan_ pun hanya bertahan beberapa bulan saja. Saya kembali membuat akun baru dan beruntung perihujan_ kembali menjadi milik saya kembali. Hahaha. Twitter membuat saya tetap waras. Ketika banyak orang menganggap remeh orang-orang yang memilih curhat di sosial media. Katanya; "kurang perhatian ya?" Tidak selamanya twit super galau dan mengenaskan yang saya tulis adalah isi hati saya. B