Selasa, 31 Maret 2015

Untuk kamu wanita bermata biru, #TantanganMenulis no.7

Ditulis untuk #TantanganMenulis no 7. Tuliskan sesuatu untuk orang yang tidak kamu suka/mungkin tidak menyukaimu.

Hai, kurasa tak perlu perkenalan. Kamu mungkin lebih mengenalku daripada diriku sendiri, okay ini lucu tapi kamu tentunya memiliki sederet alasan mengapa harus membenciku. Iya kamu, yang begitu membenciku.
Sebenarnya tidak ada yang perlu aku jelaskan, tapi kurasa kamu harus tahu beberapa hal. Ya, bisa saja aku menghubungimu dan membicarakan hal ini secara langsung. Tetapi, aku sudah terlalu capek untuk sekedar basa-basi denganmu.
Aku sengaja menulis ini, karena aku tahu kamu pasti membacanya. Bukankah kamu gemar mencari tahu tentang apa yang terjadi padaku di semua akun social mediaku? :D tak perlu kaget, soal beginian aku sudah terlampau paham. Apalagi yang melakukan ini adalah kamu. Yang sejak awal begitu membenciku.
Aku menghargai pendapat kamu bahwa sahabatan beda jenis itu bullshit. Ya, meski aku mau ngomong sampai berbusa kalau kamu dasarnya enggak percaya ya percuma kan? Tapi tak ada masalah kan kalau aku sekali lagi mengatakan sama kamu, bahwa aku memiliki garis yang jelas antara teman dan cinta. Antara demen dan teman. Jadi kalau kamu berpikir aku naksir pacar kamu, maaf kamu salah besar.
Aku menghargai cemburu kamu, ketakutan kamu. Maka dari itu aku memutuskan buat menepi. Aku stop enggak komunikasi sama pacar kamu lagi, yang sebanarnya bagiku lumayan berat. Dia teman terbaikku, tapi karena aku peduli aku rela kok enggak berteman lagi sama dia. Ah, semoga hal ini cukup membuatmu bahagia.
Aku melakukan ini bukan karena aku mau mengamini tuduhan kamu. Aku Cuma terlalu sayang sama diriku, kalau kelamaan nanggepin drama kamu akunya jadi kurus :D karena untuk kembali haha..hihi..itu enggak semudah yang kamu kira.
Satu lagi pacar kamu bukanlah sumber kebahagiaanku meski kita berteman baik. Jadi, ketika dia enggak ada aku masih mampu berdiri tegar tolong garis bawahi hal itu :D


Salam;

Ayu yang super ngeselin.

NB : Thanks Mput untuk chit-chat malamnya :D




Tidak ada komentar:

Posting Komentar