Rabu, 11 Januari 2012

PDKT, berjuta rasanya !!!


Dalam proses pacaran hal yang selalu membuat saya kangen adalah masa PENDEKATAN alias PDKT. Bagaimana tidak kangen, kalau pada masa ini semua terasa indah. banyak hal sederhana, yang bikin hari-hari menjadi merah jambu. Hal yang menyebalkan karena telat dijemput saja kita bisa maklum kok. Bahkan pada fase ini pasangan akan menjadi begitu antusias terhadap kita.
Setiap kali saya sedang merasa bosan dan merasa GAK banget dengan pacar, saya merasa perlu untuk mengingat awal kami berkenalan. Awal masa-masa PDKT dan ajaib saya merasa jatuh cinta kembali padanya.
Mengingat waktu pertama kali kami bertemu adalah momen favorite saya untuk membuat saya merasa tidak salah memilih Dia. Mengingat waktu pertama kali Dia mencoba makanan pilihan saya dari piring saya mampu membuat saya melupakan bahwa dia sering membuat saya harus bersabar karena waktu untuk bertemu begitu jarang.
Mengingat saat-saat saling bercerita walau hanya lewat telpon dan sms ( efek LDR ) membuat saya semakin merasa merindukannya, ya saat saya merasa rindu itu berarti saya masih mencintainya dan akan bertahan untuk menunggunya. Bertahan untuk percaya padanya, bertahan bahwa dia adalah pilihan yang tepat.
Saya menyukai momen-momen waktu PDKT, menyukai saat dia mengucapkan selamat pagi. Saat ini mungkin masih tetap ia lakukan, tapi mengingat saat pertama kali ia melakukannya untuk saya itu rasanya sesuatu banget #apelah.
Dan akhirnya, terima kasih telah memberi masa PDKT yang begitu indah sehingga saya mempunyai stock yang banyak ketika saya merasa perlu jatuh cinta lagi dengannya, hehehehe.


Foto : diambil dari google.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar